Selasa, 30 Juli 2013

KyuMin Fanacc during SS5 Tokyo, July 27-28 2013 (at backstage)

@Miingssi Here you go~ ^^

SS5 Tokyo Day 1

I really dunno if I could share info. You know how backstage people works. They're not allowed to say anything that could get the idols in trouble plus I'm just an assistant staff not official and I might get Rikka's aunt in trouble, but since I love you and trust you effin effin (I think she means: “very very”) much I'll spill the beans. :">
[Aku benar-benar tak tahu apakah aku bisa berbagi info. Kau tahu bagaimana orang-orang di belakang panggung bekerja. Mereka tidak diizinkan untuk mengatakan apa pun yang bisa membuat para idola (artis) dalam kesulitan ditambah aku hanya seorang asisten staf tidak resmi dan aku bisa membuat bibi Rikka dalam kesulitan, tapi karena aku mencintaimu dan sangat sangat mempercayai kalian, maka aku akan membocorkan rahasia. :">]


I'm sorry, as much as I would looooooove to take pictures, again, I am not an official staff and most KR head staffs are strict. T^T So it's really up to you if you'll believe me tho I know you two will~
This is my whole account of Day 1~~
[Maafkan aku, sebanyak aku akan sangat senaaannngggg untuk mengambil gambar, sekali lagi, aku bukan staf resmi dan kebanyakan staf kepala KR itu ketat (dalam mengawasi). T^T Jadi itu benar-benar terserah pada kalian jika kalian akan percaya padaku walaupun aku tahu kalian akan (mempercayaiku)~
Ini adalah seluruh account saya Hari 1 ~~]


SJ arrived in Japan. I wasn't able to stalk cuz we need to be early at the venue. BUT! My stalking buddies told me that it seems after the RS guesting, KM seems to be close again. CLOSER THAN BEFORE. :)))
[SJ tiba di Jepang. Aku tidak bisa menguntit karena kami harus lebih awal (datang) di tempat tersebut. TAPI! Teman-teman penguntitku mengatakan kepadaku bahwatampaknya setelah menjadi tamu (di) RS (Radio Star), KM (KyuMin) menjadi dekat lagi. LEBIH DEKAT DARI SEBELUMNYA. :)))]

>>TT^TT Syukurlah...

July 27

5:30AM.
Arrival at the venue. I am dead sleepy because I am excited. /facepalm Fixing the backstage make up room. I actually bought new set of make up for them. KR staffs said I'm too kind. Kkkkk!! /pakitang gilas much XD
[Kedatangan di tempat tersebut. Saya benar-benar mengantuk karena saya bersemangat. /facepalm Membenahi ruang make up di belakang panggung. Aku benar-benar membeli set make up yang baru untuk mereka. Staf KR bilang aku terlalu baik. Kkkkk!!]

12NN.
(Jam 12 siang)
Lunch break. I asked one of the KR staffs about SJ's skinship and she said EunHae acts like a newly wed couple. Flirting here and there. LOL! KyuMin is a mysterious couple. They may seldom do fanservice on stage but she said, I'll see alot of KyuMin backstage. I AM LOOKING FORWARD. :D
[Istirahat makan siang. Aku bertanya pada salah seorang staf KR tentang skinship SJ dan dia mengatakan tindakan EunHae seperti pasangan yang baru menikah. Saling merayu di sana-sini. LOL! KyuMin adalah pasangan yang misterius. Mereka jarang dapat melakukan fanservice di panggung tapi dia bilang, aku akan melihat banyak KyuMin belakang panggung. AKU MENANTIKANNYA (KyuMin moment di belakang panggung). : D ]

I really dunno the time. My phone is in my bag inside the lockers and all the while after lunch, I was nervous. This is it. I heard the staffs say 'They're here. Please get ready'. TBH (To Be Honest) I want to scream out and do the fangirl panic/kilig attack BUT I CAN'T. I MUST NOT.
[Aku benar-benar tak tahu (tentang) waktu. Ponselku ada di tasku di dalam loker dan sementara setelah makan siang, aku merasa gugup. Ini dia. Aku mendengar staf mengatakan 'Mereka ada di sini. Harap bersiap-siap '. Sejujurnya, aku ingin berteriak dan melakukan kepanikan fangirl panik. TAPI SAYA TIDAK BISA. AU TIDAK BOLEH.]

Finally, after minutes, they arrive inside the make up room. I see KyuMin. I want to die. If I was not pulled by auntie, they might have wondered why I froze in shock. Yung feeling of why I never land overwhelm because I have so! ;; My heart is beating faster than the bullet train.
[Akhirnya, setelah bermenit-menit, mereka tiba di dalam ruangan make up. Aku melihat KyuMin. (Rasanya) Aku ingin mati. Jika aku tidak ditarik oleh bibi, mereka mungkin bertanya-tanya mengapa aku membeku dalam keterkejutan. (Dengan) perasaan (seolah-olah) mengapa aku tidak pernah mendarat(menapak) (di tanah) membanjiri (perasaanku) karena aku memang merasa begitu! ;, Jantungku berdebar lebih cepat dari lesatan peluru.]

Yes, KyuMin entered the room together ofc w/ (of course with)  the members. They  greeted us and bowed and thanked us. I smiled at KH and SM and they smiled back. /KILIGGGGGGGGGG (OH MY GOOOODDD)
[Ya, KyuMin memasuki ruangan bersama-sama , tentu saja dengan  para anggota (yang lain juga). Mereka menyapa kami dan membungkuk dan mengucapkan terima kasih kepada kami. Aku tersenyum pada KH (KyuHyun) dan SM (SungMin) dan mereka balas tersenyum (kepadaku). /ASTAGAAAAAAAA ]

They did rehearsals first then after a while, work started. I was in charge of applying foundations. DH is so playful! He keeps on asking me how I learn how to apply make up and EH keeps on telling him to keep quiet. Lol. SM and KH are sitting beside each other talking abt the Hyuna perf. SM IS GIGGLING LIKE A GIRL. /rolls eyes HOW COULD YOU?! XD Henry is sooo cute!! I want to squash his cheeks and ZM is just so freaking freaking tall~ his legs are like longer than a meter stick. /of course I am exaggerating :3 They're all kind and they talk abt the members in the milirary even Geng and Kibum. RW said YS is bummed cuz it's the first time he's not in Japan. Lol. Jongwoon please. Tokyo is in you. XD
[Pertama-tama mereka melakukan latihan kemudian setelah beberapa saat, mulai bekerja. Aku bertanggung jawab memakaikan alas bedak. DH (DongHae) begitu menyenangkan! Dia terus bertanya kepadaku bagaimana aku belajar bagaimana memakaikan make up dan EH (EunHyuk) terus saja menyuruhnya untuk diam. Lol. SM (SungMin) dan KH (KyuHyun) duduk berdampingan satu sama lain (dan) berbicara tentang penampilan Hyuna (HyunaMin, tentu saja ^^). SM cekikikan SEPERTI SEORANG GADIS. /memutar mata.  BAGAIMANA KAU BISA?! XD Henry sangaaattt imut! Saya ingin meremas pipinya dan ZM (ZhouMi) benar-benar sangat tinggi ~ kakinya seperti lebih dari tongkat satu meter. /tentu saja aku melebih-lebihkan :3. Mereka semua baik dan mereka berbicara tentang anggota di militer, bahkan Geng dan Kibum. RW (RyeoWook) mengatakan YS (YeSung) yang kacau karena itu adalah pertama kalinya dia tidak di Jepang. Lol. Tolong deh,  Jongwoon. Tokyo ada di dalam kamu. XD ]

Before the show started, SW gathered everyone in a prayer. THE MAN KNOWS HOW TO PRAY. AMEN. :D I can't help but feel kilig (amazing, like, “Oh My God”) because KM's eyes are closed while they're praying and their standing beside each other. They all said 'amen!' like a family. SW prayed for the members who can't be w/ them and he thanked God for the ELFs. I feel so lucky. :">
[Sebelum acara dimulai, SW (SiWon) mengumpulkan semuanya untuk berdoa. PRIA ITU TAHU CARA BERDOA. AMIN. :D . Aku tidak bisa tidak untuk merasa terpesona/kagum (seperti, ”Ya Tuhan”) karena mata KM (KyuMin) terpejam sementara mereka berdoa dan mereka berdiri bersebelahan. Mereka semua mengatakan 'amin! "seperti sebuah keluarga. SW berdoa bagi anggota yang tidak bisa bersama mereka dan ia bersyukur kepada Tuhan karena ELF. Aku merasa sangat beruntung. :"> ]

After the first perf, I decided to give out the towels and water bottles. Kahit pagod, tuloy parin sa kulitan! (I don’t know what the mean of these sentences TT^TT sorry) :D KH took a water bottle from me. Drank from it and yes, he gave it to SM. Indirect kiss I can't asdf. TT
[Setelah penampilan yang pertama, aku memutuskan untuk memberikan handuk dan botol air. Meskipun lelah, masih akan kulitan! (Aku tidak tahu apa yang dimaksud “kulitan” ini TT^TT maaf): D KH (KyuHyun) mengambil sebotol air dari saya. Minum dari botol itu dan ya, ia memberikannya kepada SM (SungMin). Ciuman tidak langsung aku tak bisa asdf. TT]

Before Ice Cream perf, KH hit SM's butt playfully! SM looking sexily at KH. FUCKSHIT. TOO MUCH. TOO MUCH. TT
[Sebelum perform Ice Cream, KH (KyuHyun) dengan main-main memukul bokong SM (SungMin)! SM melihat ke arah KH dengan seksinya. OH SIALAN. TERLALU BANYAK. TERLALU BANYAK. ]
>>gue mimisan bayanginnya.. walopun itu Cuma becanda/main-main..tetep aja.. Oh Tuhaann... #pingsan

SM wiping KH's back. Too cute! Baby niya si Kyu (He was baby Kyu). Ano pang magagawa ko (What can I do)? XD
[SungMin mengusap punggung KyuHyun. Terlalu manis! Dia adalah Kyu (si) bayi. Apa yang bisa kulakukan? XD]

KH: I want my kid to look like Sungmin-ah.
SM: No, I want my kid to look like you.
Me: Why don't you just have kids? LOL.
KH: /laughs/ Aigoo~ Yeobo~
SM: Aish. Shut up. Kkkkk~!
[KH: Aku ingin anak-anakku mirip Sungmin-ah.
SM: Tidak. Aku ingin anak-anakku yang mirip denganmu.
Aku: Mengapa kalian tak punya anak saja (‘bikin’ berdua maksudnya -_- )? LOL.
KH: /tertawa/ Aigoo~ Yeobo~ (Ya ampun~ Sayangku~)
SM: Aish. Diamlah. Kkkkk~! ]
>>dialog ini bener-bener bikin pikiran gue melayang ke mana-mana coba??!! Aish.. KyuMin.. bikin(?) anak ajalah kalian!! PASTI mirip kalian berdua!! #plaaakkk XDD


Most of the time backstage, they are often together. Kangin was like 'Ya, you two, don't be obvious' XD SW tried to sit beside SM when they were being fixed for Alone perf, but KH was a bully! He keeps on getting SM attention so that SW won't talk to him. BRAT. XD
[Sebagian besar waktu di belakang panggung, mereka (KyuMin) sering bersama-sama. Kangin seperti 'Hei, kalian berdua, jangan terlalu jelas' XD. SW (SiWon) mencoba untuk duduk di samping SM (SungMin) ketika mereka sedang didandani untuk perform tunggal, tapi KH (KyuHyun) adalah pengganggu! Dia terus berusaha mendapatkan perhatian  SM (SungMin) sehingga SW (SiWon) tidak akan (dapat) berbicara dengannya (dengan SungMin). BOCAH. XD ]

After the show, KyuMin thanked me and I joked that they should try imitating EunHae. SM said if they did like EunHae, there's no more thrill and he playfully wrapped his arms around KH's arms.
[Setelah pertunjukan, KyuMin mengucapkan terima kasih kepadaku dan aku bercanda (kepada KyuMin dengan mengatakan) bahwa seharusnya mereka mencoba meniru EunHae. SungMin mengatakan jika mereka melakukan seperti EunHae, tidak ada lagi sensasi dan dia (SungMin) dengan main-main melingkarkan lengannya di sekitar lengan KH]
>>pengen lihat.. TT^TT

For the hotel account, I'm sorry. I was really tired. I had to run to assist some staffs making sure I get to see KyuMin whenever they go backstage. Our room was 6 rooms away from SJ and security's kinda strict. They might suspect me if I crept and stalked so I waited until 11pm and checked if the coast was clear. I was not sure who were roommates or who were inside but I can still hear EunHae's laughter and I was startled when RW went outside his room and I was outside his door. He was like, yes? Can I help you? and I just shook my head.
[Untuk account di hotel, aku minta maaf. Aku benar-benar lelah. Aku harus berlari untuk membantu beberapa staf memastikan aku bisa melihat KyuMin setiap kali mereka pergi ke belakang panggung. Kamar kami terletak 6 kamar dari SJ dan keamanan yang agak ketat. Mereka MUNGKIN menduga saya jika saya merayap dan menguntit jadi aku menunggu sampai jam 11 malam dan memeriksa jika koridor aman. Aku tidak yakin siapa (saja) yang sekamar atau yang berada di dalam tapi aku masih bisa mendengar tawa EunHae dan aku kaget Ketika RW pergi ke luar ruangannya dan saya berada di luar pintunya. Dia seperti, ‘ya? Bisa saya bantu?’ dan aku hanya menggeleng.]

It's just so amazing that they managed to do a VCR for YS. A lot of J-ELFs miss him and my YeWon friends are so sad that their OTP is not on the show. Yes, I heard a staff said that YS was crying after KH revealed their surprise. KH placed the phone on loud speaker and they heard him sobbing. ;;
[Hanya saja begitu menakjubkan (saat) mereka berhasil melakukan VCR untuk YS (YeSung). Banyak J-ELFs merindukannya dan teman-teman Yewon saya sangat sedih bahwa OTP mereka tidak di acara itu. Ya, aku mendengar staf mengatakan bahwa YS menangis setelah KH mengungkapkan kejutan mereka. KH memasang telepon pada loud speaker dan mereka mendengar dia menangis. ;;]

I don't think I'll ever get used to this~ Hwaiting for Day 2!! :3
[Aku pikir aku tak akan pernah bisa terbiasa dengan ini~ Hwaiting untuk hari ke 2!! :3]

Onee-chan&& Aoi baby, I miss you oh so much. TT (Please say hello to Ayen nee-chan for me ^^) I hope this made you happy with kahit madaming problema (Even consuming problems). See you here soon? :D I love youuuu!! :*
[Onee-chan && Aoi sayang, aku sangat merindukan kalian. TT (Tolong katakan halo untuk  Ayen nee-chan untukku ^^) Saya harap ini membuat Anda senang walaupun menyebabkan masalah. Segera berjumpa lagi di sini? :D Aku mencintaimuuuuuu! : *]


-MiYa-chi<3

------------------------------------------------------------

Day 2 (Hari ke-2)

I woke up early today. It's around 4:50 AM. I tried to peek outside our room only to see KH going in one of the rooms. /WTF is he doing at 4:50AM? O.o
[Aku bangun pagi hari ini. Sekitar pukul 04:50. Aku mencoba untuk mengintip ke luar kamarku hanya untuk melihat KH masuk ke dalam salah satu kamar. /Apa yang dia lakukan pada pukul 04:50? O.o]

Later that morning, on breakfast, I heard that KH went inside a room not his. IDK (I don’t know) if it was SM's room but I know SM, KH, EH and DH had breakfast together. That was what one of the staff in charge with food told me.
[Pagi itu, pada saat sarapan, aku mendengar bahwa KH masuk ke dalam kamar yang bukan miliknya. Aku tak tahu apakah itu ruang SM tapi aku tahu SM, KH, EH dan DH sarapan bersama-sama. Itulah yang salah satu staf yang bertanggung jawab dengan makanan memberitahuku.]
>>KyuMin EunHae bener-bener tak terpisahkan eoh?? TT^TT

SW looking for the gym. He's a gym-a-holic. /if there is such a word. XD
[SiWon mencari ruang untuk berolahraga. Dia seorang gym-a-holic. /Jika ada kata seperti itu. XD]

I'll continue my story later because I need to get prepared and I need to meet my friends before Day 2. BRB. (Be right back)
[Aku akan  melanjutkan ceritaku nanti karena aku harus bersiap-siap dan harus bertemu dengan temanku sebelum hari ke-2. Segera kembali]

-----------------------
Back again in Tokyo Dome backstage for Day 2! :))
[Kembali lagi di belakang panggung Tokyo Dome untuk hari ke-2! :)) ]

I got the chance to talk to KH&SM separately but it was just a short conversation. I think they could feel I'm a shipper because whenever I see them together, SM manages to look at me. /facepalm ninja skills are getting low TT
[Aku mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan KH & SM secara terpisah tapi itu hanya percakapan singkat. Aku pikir mereka bisa merasakan (jika) aku adalah seorang shipper karena setiap kali aku melihat mereka bersama-sama, SM berhasil melihatku. / facepalm. Kemampuan ninjaku semakin rendah TT ]

>>Ming udah mulai curiga kalo mbaknya ini KMS XDD

Me: Japan is really special you think?
KH: Every country is. We always look forward.
Me: So there are still few stops before the tour ends!
KH: Yeah.. Uh, Bangkok, Malaysia and Philipine.
Me: Philippines.
KH: Philippine. Manila?
Me: /I want to hit this guy seriously -_-"/ Ah... Philippine ELFs are wild.
KH: Yes. And loud.
[Aku: Jepang benar-benar special kau pikir?
KH: Setiap negara begitu (adalah spesial). Kami selalu menantikannya.
Aku: Jadi masih ada beberapa tempat pemberhentian (untuk SuShow) lagi sebelum tour ini berakhir!
KH: Yeah.. Uh, Bangkok, Malaysia dan Filipina.
Aku: Filipina.
KH: Filipina. Manila?
Aku: /Aku benar-benar ingin memukul cowok ini -_-"/ Ah... ELF Filipina itu liar.
KH: Ya. Dan sangat keras (suaranya).]

---

Me: Not spending wine time with Sungmin?
KH: Busy. He's always not in the dorm.
Me: Do you go in his room?
KH: OUR other wines are there.
Me: Why don't you have pets?
KH: Because we're full of animals in the dorm. Sungmin-ah has a lot.
[Aku: Tidak menghabiskan waktu (minum) anggur dengan Sungmin?
KH: Sibuk. Dia selalu tidak di asrama.
Aku: Apakah Anda pergi ke kamarnya?
KH: anggur KAMI yang lain ada di sana (di kamar SM).
Aku: Mengapa Anda tidak memiliki hewan peliharaan?
KH: Karena di asrama kami penuh dengan hewan peliharaan. Sungmin-ah punya banyak (hewan peliharaan).]

>> Anggur KAMI... Oh... My WINE COUPLE!! TT^TT
--

Me: How's school?
KH: Fine. Really easy.
Kangin: You always are like that.
KH: /laughs/
[Aku: Bagaimana dengan sekolah?
KH: Baik-baik saja. Benar-benar mudah.
Kangin: Kau selalu seperti itu.
KH: /tertawa/ ]

--

I handed SM a water bottle.
SM: Thank you~
Me: Feeling nervous?
SM: A bit? /aegyo smile/
Me: You're SJ. You always do great.
SM: /nods/
Me: What do you think about people shipping you and Kyuhyun?
SM: /smiles/ Well... I really don't know but... thanks I guess. Kyuhyun is a really special member to me.
Me: Because? /I can see him blushing a bit/
SM: We're roommates!
Me: Anyway! I watched the episode of Radio Star and about you and him being distant?
SM: I try to text him if I have spare time but I'm really busy~~ But he would reply like, take care and don't over exert yourself and stuff.
Me: Did you miss him?
SM: I miss all of the members but I'm happy because we all got together when filming Hero.
[Aku memberikan SM sebotol air.
SM: Terima kasih~
Aku: Merasa gugup?
SM: Sedikit? /senyum aegyo /
Aku: Kau adalah SJ. Kau selalu melakukan dengan baik.
SM: /mengangguk/
Aku: Apa pendapatmu tentang orang-orang yang menge-ship dirimu dan Kyuhyun?
SM: /tersenyum/ Well... Aku tak terlalu tahu tapi... kurasa terima kasih. Kyuhyun adalah anggota yang sangat spesial untukku.
Aku: Karena? /Aku dapat melihat ia sedikit merona/
SM: Kami teman sekamar! (-_- jawaban yang SANGAT TIPIKAL untuk seorang SUNGMIN)
Aku: Ngomong-ngomong! Saya menyaksikan episode Radio Star dan tentang Anda dan dia menjadi jauh?
SM: Aku mencoba untuk mengirim pesan (sms) kepadanya jika ada waktu luang tetapi aku sangat sibuk~~ Tetapi dia akan menjawab seperti, jaga dirimu baik-baik dan jangan memaksakan dirimu dan sebagainya.
Aku: Apakah anda merindukannya?
SM: Aku merindukan semua anggota tetapi aku senang karena kami dapat berkumpul ketika membuat film ‘Hero’.]

>>Min ngeles deh... -_-
>>Kyu manis banget perhatiannya TT^TT Oh My OTP

--

Gaah. I can only look at them on the mirrors because if I turn my head to really look at them, SM would like smile and move away a bit. WHY IS HE SO GOOD IN CATCHING PEOPLE? XD But all the time backstage, they were always together. Now I'm seeing KH sweetness to SM. Biruin mo 'yon (Imagine that). LMAO. XD
[Gaah. Aku hanya bisa melihat mereka di cermin karena jika aku menoleh untuk benar-benar melihat mereka, SM akan senyum dan menjauh sedikit. MENGAPA DIA SANGAT BAGUS DALAM MEMERGOKI ORANG? XD Tapi selama waktu di belakang panggung, mereka selalu bersama-sama. Sekarang aku melihat betapa manisnya KH kepada SM. Bayangkan itu. LMAO. XD]

Oh! And I just really want to share this! HAHAHA! XD
[Oh! Dan aku sangat ingin berbagi ini! HAHAHA!XD]

Me: You are really pretty. Prettier than a girl.
SM: Thank you!
Me: Why “Ice Cream”? Why not “Troublemaker”?
SM: /laughs/ NO! I can't. Too sexy. And I can't dance with male dancer.
Me: Then dance with the members. KH could be Hyunseung-ssi.
SM: We actually thought about that but he said he's not ready for that.
Me: So you mean you and KH thought about doing Troublemaker?
SM: No, I just asked him what if we did it.
Me: /DID WHAT? SEX? XD/ People will die.
SM: I agree.
[Aku: Kau sangat cantik. Lebih cantik dari seorang gadis.
SM: Terima kasih!
Aku: Mengapa “Ice Cream”? Mengapa bukan “Troublemaker”?
SM: /tertawa/ TIDAK! Aku tak bisa. Terlalu seksi. Dan Aku tak dapat menari dengan penari pria.
Aku: Llau menarilah dengan anggota. KH bisa menjadi Hyunseung-ssi.
SM: Kami sebenarnya berpikir tentang itu tetapi ia bilang ia tidak siap untuk itu.
Aku: Jadi maksudmu kau dan KH berpikir tentang melakukan (perform) ‘Troublemaker’?
SM: Tidak, Aku hanya bertanya kepadanya bagaimana jika kami melakukan hal itu.
Me: /MELAKUKAN APA? SEX? XD/ Orang-orang akan tewas.
SM: Aku setuju.]

>>Min sebenernya pengen perform ‘Troublemaker’ bareng Kyu!!! OMG!!!

I am happy I got the chance to talk to well, almost all of them since this is also their last day and my last day. Thankfully, another Super Show ended successfully and we are always looking forward. ^^
[Aku senang karena mendapat kesempatan untuk berbicara dengan, well, hampir semua dari mereka karena ini adalah (SS5) hari terakhir dan juga merupakan hari terakhirku, Super Show yang lain berakhir dengan sukses dan kami selalu menantikannya. ^^]

I did not went back to the hotel though I was personally invited to the after concert celebration beause I have seen enough to know how much real my/our OTP is. I guess I won't be assisting my bestfriend's aunt for sometime and just think about the wonderful memories I made. :)
[Aku tidak kembali ke hotel karena saya diundang secara pribadi ke perayaan selepaskonser karena aku telah cukup banyak melihat betapa nyatanya OTPku/kita. Kupikir aku tak akan membantu bibi sahabatku untuk beberapa waktu dan hanya berpikir tentang memori yang indah yang telah kubuat. :)]

I would love to post my picture with Kyuhyun and HyunaMing but it's confidential. Maybe I'll post it if the right time comes but not today. I don't want to be the reason of people getting in trouble.
[Aku akan sangat senang mempost fotoku dengan Kyuhyun dan HyunaMing tetapi itu rahasia. Mungkin aku akan mem-postnya jika waktunya tepat tetapi tidak hari ini. Aku tak mau menjadi penyebab orang-orang mendapat masalah]

And so ends my full account of SS5 Tokyo backstage. :D
[Dan berakhirlah account penuhku tentang belakang panggung SS5 Tokyo. :D]

I want to see you both here really soon, okay?! TTYL. :*
[Aku ingin bertemu kalian berdua di sini dengan segera, oke?! TTYL. :*]

-MiYa-chi<3
Cr : Cass  @hksyz_

Indonesia translate : Hanamizuki Nielle a.k.a Aiko Sungmin Lee XD

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar