Kamis, 04 April 2013

130404 Kutipan Sukira


[130404 Kutipan Sukira]

(tentang kecocokan dalam kencan)
Wook: apa kamu pernah mengalami kecocokan dalam kencan?
Min: tidak^ ^;
Wook: Lalu bagaimana caramu bertemu dengan 'mereka'? Apakah kamu punya cara sendiri ??
Min: Itu dengan hati ku ~ ~ ^ ^
Wook: ^ ^
Min: kamu harus mempunyai pengalaman lebih baik dalam kencan, sebelum kamu menjadi jauh lebih tua! ^ ^

Eng trans by minejpelf
Korean
JP Trans byrinpachi1031 @miyahee09
*Pm ~ Sungmin For PUMPKINindo



[130404 Kutipan Sukira]

(Ada pendengar yang selalu mengirimkan jawaban yang benar saat kuis)
Wook: Woah ~, orang ini sangat bagus saat mendapatkan jawabannya.
Min:. Ya, dia mengerti program ini dengan sangat baik ^ ^
Wook:. aku pikir dia bisa melakukannya dengan baik jika kita mengundangnya ke radio ini.
Min: Aku pernah melihat wajahnya melalui gambar sebelumnya, dan aku pikir gadis ini cocok dengan Ryeowook-sii! aku marasa kan hal seperti itu tanpa alasan apapun, tapi aku yakin
Wook: ahahahaha ^ ^ (Ryeowook jadi sangat malu pada waktu itu!)

Eng trans by minejpelf
Korean
JP Trans byrinpachi1031 @miyahee09
*Pm ~ Sungmin For PUMPKINindo



[130404 Kutipan Sukira]

Wook: ingin mengatakan sesuatu kepada wanita yang kamu suka di sekolah tinggi?
Min: Aku tidak suka gadis manapun..
Wook: Guys... kamu suka bekerja berlebihan~

(cr dOdOdOdOng)



130404 Sukira
Sungmin: Kita sudah mulai... dan selamat ulang tahun untuk Eunhyuk sii..
Ryeowook: (bertepuk tangan)
Cr: youngwoonjungsu



130404 Sukira
~ Wook bertanya pada Min tentang musikalnya dan dia bilang dia melakukannya dengan baik (musikal). (cr: mi870621)
~ L Infinite memberikan karangan bunga untuk Sungmin.. (cr: heequernting)


[130404 SUKIRA]
~ Sungmin tidak pernah melakukan kencan buta sebelumnya?
~ Sungmin: "Aku tidak pernah melakukan kencan buta sebelumnya" 
Ryeowook: "Lalu bagaimana kau bertemu 'mereka'?" 
Sungmin: "melalui hatiku ~ ~"
Cr: youngwoonjungsu



[130404 SUKIRA]
~ Wook: "Saya juga belum pernah melakukan kencan buta." 
Min: "Cobalah." 
Ryeowook: "Apakah kau mendengar bunyi perutku?" 
Sungmin: "Itu benar-benar keras"
~ Sungmin: "Ryeowook telah berkembang banyak, membantu saya dari samping, saya pikir dia telah berkembang cukup untuk melakukannya sendiri dengan baik. Saya percaya padanya."
Cr: youngwoonjungsu



[130404 SUKIRA]
~Min sedang diet: "per hari makan satu kali" ㅠㅠ 
(cr: youngwoonjungsu)
~ Sebelum sukira selesai tadi sungmin membacakan surat. Dan Sungmin terlihat mengambil napas panjang sebelum dia membacakan surat.


[130404 SUKIRA]
~Minwook DJ mengatakan jam 11malam - 12, sukira pada hari Minggu (7april) akan dilaksanakan sebagai bora/live.
cr: youngwoonjungsu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar