Selasa, 26 Maret 2013

[130326 Kutipan Sukira no Bora/ Live stream]

130326 SUKIRA sungmin cuts part 1
Beige said her skin is dry these days and Sungmin said "really? Why is my skin so moist then?" ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Sungmin: we crossdressed & wore heels in the concerts this time...your
legs hurt really bad..but your legs look longer.. and you look prettier
Sungmin said he got surprised by his own beauty ㅋㅋㅋㅋ
Lowest heel worn out of 4 members (crossdressed at SS5)was 8-9cm.//
Sungmin said he wore 13cm-14cm heel for his performance
note: for sungmin it was almost 5 inches
Sungmin: I don't ever want to wear it again.. wait. we're doing a world
tour... I'm doomed.
Sungmin is interested in learning about how to raise children these days
Sungmin: I don't think I can raise a child

via: NKsubs
 
130326 SUKIRA]

~Sukira : Sungmin bilang 4 member yg tampil untuk Alone (SM,KI,RW,SW) memakai sepatu hak tinggi 8-9 cm dan khusus dia 13-14 cm...OMG

~SM: Wook kapan kamu merasa berhasil mecapai sesuatu??
RW: ya sekarang ini, saat kita mengadakan Super Show ^^

~RW: karena Suju punya byk member jd kita punya byk tgl ulang tahun tp kita jarang memberikan hadiah ultah pada member..

~RW: tapi pernh dulu sekali Donghae memberikan kado sebuah jam tangan mahal untuk Eunhyuk, dan aku merasa terkhianati ...LOL

~Sungmin bilang kakinya sakit karena kemaren pake high heel,tapi biarpun begitu dia mengakui sepatu hak tinggi bikin kaki keliatan lebih bagus. ^^

~Sungmin bilang dia kaget pada dirinya sendiri karena ternyata dia keliatan cantik banget pas jadi Hyuna..... >//<

via: SujuFor_ELFindo
  
[130326 Kutipan Sukira no Bora/ Live stream]

Sungmin mengatakan ia merasa senang ketika gadis memanggilnya "oppa ~"
Ryeowook mengatakan dia suka mendengar keduanya "oppa" dan "hyung"

cr: NKSubs
 

#sukira 130326

Sukira- Ryeowook: karena kita memiliki banyak member dan ulang tahun, kami sudah memutuskan untuk tidak terlalu memperdulikan untuk memberikan hadiah satu sama lain..tapi suatu saat, aku melihat Donghae memberikan eunhyuk sebuah jam tangan mahal untuk ulang tahunnya dan aku merasa dikhianati
Sungmin: Lee Donghae, kau tidak bisa melakukan ini!
Ryeowook: aku tau mereka teman yang dekat tapi..aku pikir "bagaimana denganku?"
Sungmin: benar!! tapi aku melakukan hal yang sama juga..
Ryeowook: untuk enhyuk-ssi?
Sungmin : yaa..di hari ulang tahunnya..
Ryeowook: tidakkah dia terlihat sangat kasihan? seperti wajahnya membuat kau merasa ingin selalu merawat/memperhatikannya? aku juga sering merawat hyuk
Sungmin: aku juga .. ㅋㅋ

english trans by Subbings - Naya
Ina trans by Eunhyuk Indonesia Fans Club


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar